Saturday, February 4, 2012

Kenneth Nicole Brodsky&Suri Cruise

Diposkan oleh A L I N di 11:48 PM
Barusaan aja lagi searching terus baca artikel 'Ini dia anak kecil tercantik di dunia' karena penasaran, saya buka deh. Ternyataa anak tercantik itu bernama Kenneth Nicole Brodsky. Asli cantik-nya pake banget. Sampe terkagum-kagum liat cantiknya tuh bocah. Nih fotonya :


Cantik banget kaan ? Nah, kalo dulu aku suka liat banget Suri Cruise karena imutnya anak itu.. Kayanya sekarang udah nggak terlalu deh. Masih cantikan Kenneth daripada Suri menurut saya =) Mari kita lihat foto-foto mereka berduaa


gb. Suri Cruise waktu kecil 


gb. Kenneth Nicole Brodsky waktu kecil


Suri

Kenneth


Kenneth 


Suri

Okayyy. Sudah kesampean posting setelah beberapa minggu nggak posting lagii. bye

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek