Friday, January 20, 2012

edisi galau

Diposkan oleh A L I N di 2:45 AM
Tahukah kamu bahwa aku suka mencarimu di tengah keramain? tujuanku hanya satu, melihat wajahmu! Karena hanya dengan melihat wajahmu mampu membuatku menjalani hari dengan gembira :)
 Tahukah kamu saat aku menyapamu dan kamu membalasnya ? Jantung ku bekerja lebih cepat, rasanya seperti terkana serangan jantung mendadak. sesak namun menyenangkan. dan seolah tulang-tulang di kakiku kehilangan fungsi-nya. kakiku melemas.
Aku suka senyum yang kau perlihatkan saat kau membalas sapaanku. senyum itu ah... selalu menghiasi otakku :)
Tahukah kamu bahwa kau sering singgah di mimpiku ? Aku selalu berharap memiliki alat perekam mimpi sehingga aku bisa melihatnya jika aku rindu kamu  :)
Tahukah kamu hobiku apa ? Mengecek profile facebookmu. aku tau itu seperti orang kurang kerjaan yah tapi kenyataannya seperti itu dan aku melakukannya setiap hari :)
Tahukah kamu bahwa menjadi stalker itu tidak menyenangkan ? Aku sering merasa sakit. galau hingga nyesek tiap aku stalking facebookmu, tapi aku tak pernah sanggup untuk berhenti. Aku kecanduan
Tahukah kamu? aku senang melihatmu bahagia aku tak pernah berharap untuk memilikimu karena ku tau itu tidak mungkin. mustahil. aku hanya sanggup mengagumimu.. mengagumimu dari jauh dan kau tak perlu tau.

Aku takut. Aku takut jika kau tau, kau akan menjauh dan menghindariku. Aku takut kau tidak akan membalas sapaanku. Aku takut.

Tahukah kamu siapa aku? Aku penggemar rahasiamu :)

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek