Saturday, December 10, 2011

UAS kelar. bukan gembira tapi sengsara

Diposkan oleh A L I N di 5:23 PM 0 komentar
Uas selesai. dua kata yang sangat menggembirakan bagi semua pelajar. termasuk saya, tapi itu dulu. Dulu ketika nilai saya bagus-bagus dan nggak pernah remidi
Sekarang ? HELL NO. Exam was over, but I'm still feeling sad. gimana nggak sedih remidi banyak mamen. Entahlah semenjak SMA nilai saya merosot drastis dibanding SMP kemaren.

Sediiiiih banget yaAllah rasanya :(
aku sampe mikir gini 'if i can i wanna die for a while' oh holy crap i know its a stupid thought. tapi rasanya remidi banyak itu semacam frustasi gitu..

Untung ajaaa nyokap sama bokap nggak marahin. malah nasihatin yang bisa bikin aku bangkit lagi, jadi yaa sekarang udah nggak terlalau sedih sihh. I love my parents sooo badlyyy ♥

"Semester 1 dijadikan pelajaran agar semester 2 bisa jadi lebih baik"- Alin, 16 thn, Tukang remidi

Saturday, December 3, 2011

UAS! FIGHTING!

Diposkan oleh A L I N di 5:33 AM 0 komentar
Halo selamat malam:D

Nggaktau kenapa.. saya merasa galau setelah baca judul postingan ini -_-
Galau... Galau mengingat bahwa hari Senin besok saya UAS tiga.. TIGA iya TIGA mapel *sengaja diulang* yaitu sosiologi, Jerman dan.. KIMIA!.. KIMIA BRO!.. KIMIA! *ini juga sengaja diulang*

Malam ini adalah malam minggu. Malam ketemuan buat yang pacaran.. Malam buat telpon-telponan sampe malem buat yang LDR-an dan malam yang tepat buat duduk dibawah shower buat para jomblo

Tapi, buat saya malam minggu adalah malam bersantai. Karena besok libur saya diizinkan tidur sampe malem kalo malam minggu. tapi berhubung besok senin UAS, saya  harus meluangkan waktu untuk menyentuh buku-buku buat materi besok. ini kenapa jadi bahas malam minggu..

Ya intinya dari tanggal 1 Desember kemaren saya menjalani UAS. UAS adalah Ujian Akhir Semester. jadi semester 1 ini akan segera berlalu. cepet ya nggak kerasa. kayanya kemaren saya baru saja melalui MOS yang mendebarkan dan  menyenangkan , eh ini udah mau semester dua aja.

Selama 3 hari UAS ini, setiap keluar kelas selalu ada teriakan-teriakan pasrah dari temen-temen saya seperti : "AH GILA SOALNYA SUSAAAH!" "EH TADI AKU ADA YANG NGGAK BISA JAWAB" "EH KENAPA YUNI SAMA RAFFI PUTUSS?" oke yang terakhir ngarang. Nah, dari keluhan-keluhan diatas dapat disimpulkan bahwa :

ULANGANNYA SUSAH, men! *sengaja dibold biar mantep* 

intinya yah.. saya pasrah dengan hasil UAS 3 hari ini. tapi saya nggak mau 4 hari kedepan nasib buruk masih menimpa saya. saya harus berubah. haruss! *tampang serius* 

Yak sekian post saya hari ini. maaf gaje. Doakan saya terus yah :D

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek