Monday, September 13, 2010

Liburan yang mem-bo-san-kan

Diposkan oleh A L I N di 7:10 PM
Judul di atas bener loh, liburan lebaran tahun ini sangat membosankan, tidak menarik, tidak berkesan di hati para pembaca *loh?* di hati saya maksudnyaaa. Gimana mau berkesan wong mudik aja nggak. ngendok di rumah mengerami telor (?)

pergi cuma ke giant, ramayana, pasar hah sekitar sidoarjo ajalah. uuu bisa membayangkan kan betapa bosannya saya. eh tapi ada pengalaman juga sih. Masak Opor Ayam yuhuuu malam takbiran saya bekerja di dapur bersama ibu bikin opor ayam sama sambel goreng :3 ntar kalau ada tugas bahasa indonesia saya mau nyeritain itu saja HA HA

Lebaran hari pertama, keluarganya bapak yang di Pandaan dateng tapiii cuma bentar sih
terus hari ke 2 lebaran giliran adeknya ibu yang di Semarang dateng. saya senang soalnya ada adek sepupu sayaa. kita cerita cerita daaan pertanyaan yang di ajukan adek sepupu saya sama "udah punya cowok belum?" astagaaa masa setiap ketemu tanyanya ituuu -__--- saya hanya ketawa ketawa gaje gituu, eh tapi saya nggak punya loh~
tauga ? dia maksaa, berhubung besoknya dia pulang dan saya belum sempet cerita -bersyukur- dia minta di lanjutin via DM twitter. nahlho 

sebagai anak yang bertanggung jawab -ceilah- saya menepati janji untuk cerita di dm, tapiii sampe sekarang dia malah belom cerita errr errr :/

Ha? ceritanya kok malah OOT dari judul. ups maaf pembaca -toh juga nggak ada yang baca- secara blog saya nggak mutu begini

sekian. byee   

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek