Monday, September 13, 2010

Liburan yang mem-bo-san-kan

Diposkan oleh A L I N di 7:10 PM 0 komentar
Judul di atas bener loh, liburan lebaran tahun ini sangat membosankan, tidak menarik, tidak berkesan di hati para pembaca *loh?* di hati saya maksudnyaaa. Gimana mau berkesan wong mudik aja nggak. ngendok di rumah mengerami telor (?)

pergi cuma ke giant, ramayana, pasar hah sekitar sidoarjo ajalah. uuu bisa membayangkan kan betapa bosannya saya. eh tapi ada pengalaman juga sih. Masak Opor Ayam yuhuuu malam takbiran saya bekerja di dapur bersama ibu bikin opor ayam sama sambel goreng :3 ntar kalau ada tugas bahasa indonesia saya mau nyeritain itu saja HA HA

Lebaran hari pertama, keluarganya bapak yang di Pandaan dateng tapiii cuma bentar sih
terus hari ke 2 lebaran giliran adeknya ibu yang di Semarang dateng. saya senang soalnya ada adek sepupu sayaa. kita cerita cerita daaan pertanyaan yang di ajukan adek sepupu saya sama "udah punya cowok belum?" astagaaa masa setiap ketemu tanyanya ituuu -__--- saya hanya ketawa ketawa gaje gituu, eh tapi saya nggak punya loh~
tauga ? dia maksaa, berhubung besoknya dia pulang dan saya belum sempet cerita -bersyukur- dia minta di lanjutin via DM twitter. nahlho 

sebagai anak yang bertanggung jawab -ceilah- saya menepati janji untuk cerita di dm, tapiii sampe sekarang dia malah belom cerita errr errr :/

Ha? ceritanya kok malah OOT dari judul. ups maaf pembaca -toh juga nggak ada yang baca- secara blog saya nggak mutu begini

sekian. byee   

Friday, September 10, 2010

Lebaran Lebaran

Diposkan oleh A L I N di 7:01 PM 0 komentar
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR BATIN :)
maafkan jika saya punya salah baik di sengaja maupun nggak, secara saya bukan manusia sempurna yang tak pernah luput dari kesalahan. ya kan ?
HAPPY IED, guys :D 

Sunday, September 5, 2010

Awal Libur Lebaran

Diposkan oleh A L I N di 7:02 PM 0 komentar
Holaaaa selamat pagiiiii :D
Pagi ini suasana nya agak beda dengan hari hari sebelumnyaa. kenapa ? soalnya hari ini AWAL LIBURAN. yeayy !selain itu pagi ini hujan. Hujan turun terus menerus daritadi malem. awal liburan yang menyenangkan :)

today is not MONsterDAY or MONkeyDAY but MONholiDAY (Y)

Akhirnya liburan panjang yang di tunggu para pelajar datang juga. libur lebaran. ya sebagian pelajar -termasuk saya- selalu menunggu datangnya liburan. Nah, sekarang libur telah datang = Heaven

tapi, tahun ini aku nggak terlalu mengharapkan datangnya libur lebaran sih, habis lebaran tahun ini aku nggak mudik ke jogja sama purworejo :( itu artinya THR ku berkurang haha. Waktu ibu ngasih tau kalau kita nggak mudik, aku sama adik sontak ber 'yaaaaah' ria. gimana nggak ber 'yaaaaaaaah' ria wong THR ku terancam berkurang atau malah nggak dapet sama sekali. oh-hell-sekali. padahal kan aku udah ngebayangin dompet ku yang kurus kering itu bakalan jadi gemuk lagi (?) terus bisa jalan jalan sama temen temen. beli buku,m nonton, makan. tapi sekarang harapan itu lenyap *miris*

Sebenernya ibu mutusin nggak mudik ada alasannya sih, yaituuu bapak belum boleh pergi jauh. Yap, bapak ku kan habis pasang ring jantung, jadi sama dokternya nggak boleh pergi jauh jauh dulu selama beberapa bulan. 

oke aku memang nggak boleh egois. aku sayang bapakku jadi yaa terima ajalah keputusannya. tahun ini jagain komplek gantiin pak satpam HAHA    
 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek