Thursday, July 15, 2010

Kelas 9 :D

Diposkan oleh A L I N di 9:08 PM
Hei, nggak nyangka yee aku udah kelas 9. Berarti mau SMA dong haha
jujur nih aku belom siap jadi anak kelas 9 -__- masih takut ngadepin UNAS oh oh
yah tapi takdir berkata lain *halah* akhirnya mulai senin kemarin tepatnya tanggal 12 Juli 2010 SAYA DUDUK DI KELAS 9

Bangun telat gara gara semalem liat bola. Baru buka mata jam 06.00, padahal janjian berangkat sama Tyas jam 06.15, alhasil mandi dengan caranya bebek -5 menit selesai- pake seragam dan berangkat, tanpa sarapan

Sampe sekolah,
setiap ajaran baru di depan sekolah pasti rame, murid baru. namun, kemarin bedaa
waktu aku perhatikan wajah wajahnya kok wajah wajah lamaaa, ternyata eh ternyata adek kelas yang sekarang kelas 8 toh itu. Adek-adek kelas barunya mah di SMAMDA ikut Fortasi -not MOS-

Setelah ketemu temen temen dan cerita ngalor ngidul nggak keruan, akhirnya waktu waktu yang di tunggu tiba. Pencarian kelas
muter muter nyari nama ku, ketika tiba di sebuah ruang kelas yang terdapat tulisan 9E munculah nama ku. ANNISA NUR AWALIN nomer absen 8, kesimpulannya saya masuk di kelas itu dan ketika di lihat loh loh teman teman saya waktu kelas 7 ada di situ semuaa. kita sekelas :D

Tau nggak ? masuk sekolah cuma nyatet jadwal mapel oh-betapa-nyeselnya-saya-sekolah
pukul 09.00 pintu gerbang terbuka dan saatnya pulang

-sekian-     

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek