Sunday, February 14, 2010

This is my New Blog

Diposkan oleh A L I N di 6:35 PM
well, this is my new blog 
sebenarnya aku sudah punya blog, tapi kalo template nya di ganti jadi ancurr. jelek banget, err.. bikin emosi tau nggak seh 
dan aku mencoba make a new dan jerengjeng...jadilah Blog ku ini dengan judul My Diary
Blog ku yang lama ? Saya Hapus !!

Semoga Blog ku yang baru ini tidak mengecawakan dan mengesalkan
hemm sebenarnya aku mau nyantumin printscreennya blog ku, tapi loadingnya lamaaa jadi gajadi deh


oke, segini aja deh postingan saya
oh iya, isi postingan blog baru ini udah langsung ada soalnya, aku ambil dari blog ku yang lama :) 


hemm..see you


    

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek