Sunday, February 14, 2010

Pelatihan di TELKOM

Diposkan oleh A L I N di 6:21 PM
Tepatnya pada hari Selasa tanggal , hmm lupa saya tanggal berapa -males liat kalender- saya dan teman-teman seangkatan saya -kelas 8 maksudnya- nomer absen 5-8 menuju TELKOM.

What for ??
Nah, itu dia yang akan aku ceritakan... chekidott :)

Pukul 09.00, saat pelajaran Seni Budaya sedang berlangsung dengan aman dan tertib . haha. Terdengar suara dari sound yang terpasang di atas papan tulis "perhatian buat seluruh siswa kelas 8 nomer absen 5-8 sekarang ke TELKOM" dengan senang hati saya mendengarkan pengumuman itu, karena saya juga malas mengikuti mapel ini . peace, bu :P


Setelah siap-siap sebentar,
Anisa Kusuma, Anisa Elyana, Annida dan Annisa Nur Awalin (saya) turun ke bawah -kelas sya kan di atas- di sana saya bertemu dengan teman-teman lain dari kelas 8A,8B,8D dan 8E . Setelah minta surat izin dari guru, kami berangkat dengan mengendarai Bemo , bayar dewe cuy -,- .

eh, ada temen saya namanya Aldywo sedang berdiri di depan cafe -tempat nunggu angkot- sepertinya dia di tinggal oleh teman-temannya yang tidak BERTANGGUNG JAWAB :) sebenarnya kita si cewek-cewek mau ngajakin dia bareng, tapi sepertinya dia sungkan ya sudah tidak jadi

Sampai di TELKOM
kita -yang cewek-cewek tentunya- bertanya pada pak satpam di sana, belum sempat bertanya anak-anak cowok udah manggil "sst ssst" dari dalam . woy, kita punya nama tauuu ! . masuklah ke dalam dan ke sebuah ruangan khusus .

Mencari tempat duduk masing-masing, saya duduk sama Anisa Kusuma .

Pertama-tama, kita perkenalan dengan trainer nya yang bernama mb. IIN -lupa nama lengkapnya- terus di jelasin apa itu internet, penghubung-penghubungnya dan lain-lain. at the last kita di suruh bikin BLOG dari http://www.wordpres.com dan Blogspot ini.
karena saya udah punya yang BLOGSPOT jadi saya bikin yang WORDPRES aja, tapi gagal -__-
pas mau Log in failed mlulu . No problem I can make it in home, pikirku.

Pukul 11.00
tak terasa 2 jam pun berlalu , saatnya pulang !
kelas 8c adalah anak yang 'nakal' kita pulang terakhir, di sana numpang internetan mumpung gratis ;p
akhirnya, kita pulang sebelum pulang beli pentol dulu, Laperr !

perjalanan ke TELKOM usai
bye in my next post    
 

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek