Sunday, February 21, 2010

Masuk Siang

Diposkan oleh A L I N di 4:09 PM
Hari ini, sekolah aku masuk siang karena anak kelas 9 ada TO, nggak enaak !
kenapa ? banyak alasan yang akan aku beberkan di sini, lets Read 

1. Panas
aku masuk kelas jam 10.00, artinya aku harus berangkat sebelum jam segitu jika tidak ingin terlambat, aku berangkat jam 09.00 dan pada jam itu dengan gagah nya matahari menyinari bumi tercinta, so bakalan panas. Sampe sekolah uda keringetan dong -,- nggak banget .

2. Angkot Lama
sekolah berangkat naik angkot, kalau pagi sih gapapa yaa banyak angkot berseliweran. nah, kalau jam 09.00 ? Angkotnya jarang, oi . Bisa terlambat hanya untuk nungguin angkot satu datang. errr

3. Bangun Siang 
Kebiasaan dari jaman dulu kali..kalau masuk siang selalu bangun siang juga. haha. untuk alasan yang ini tergantung pribadi masing-masing yaaa dan aku juga bingung jelasinnya -__-

apa lagi yaaa ??
hemm... udah deh ini aja, keep reading all :)  

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek