Sunday, February 14, 2010

C A G A N- My besties

Diposkan oleh A L I N di 6:19 PM

from left : Nadya , Gephe , Aku , Tyas , Citra

Aku punya 4 teman dekat di skolaa , qta mmbntuk kel CAGAN
, anggotanya itu

Citra : anag paling tinggi di CAGAN , udda gtu narsiiss bngett gagg ada kamera ajja tetep gaya kea mauu di foto . PARAH !! dia slalu jd tmpat plampiasan qta . haha *sorry , cit* tp dy anag yg seru ent asyig.Slalu bisa bikin rame suasana , kmpul kmpul tnpa dya gagg seru ddeh !

Alin : alias aku , jd aku gagg brani nulis tentang aku ntar di kira narsiiss lagii


Gephe : nama panggilannya sih Ayu cuma qta ngmbil dari nama dpannya ajja Giri Purwo.Dia anag yang paling lebaii , tp dy pling setia kwan llo...!
gagg bisa marah pulla kalo marah cuma semenit abis gtu ktawa ketawa lagi.haha. Dya pnggemar Biru , kalo ada warna itu ... kambuh ddeh lebaiinya

Arista : sii cempreng .haha. Dia paling banyagg omong gagg bisa diem , parahnya yg dia omongin slalu UKI PETERPAN gagg brubahh . kdang aku yg dnger smp' bosend . hehe .

Nadya: dia paling cantik ent pinter di CAGAN (gagg brarti anag CAGAN gagg pinter) dy ttuh yg bikin kel ini. Pnggemar warna pink ini kalo di kelas sukanya bikin namanya sndiri di kertas , hbis gtu di gunting truz di tempel di meja.Kurang kerjaan banget.hehe *peace nsas*


Yya bgitulah CAGAN , punya keunikan masing-masing , soalnya kalo di stiap anggota gagg punya keunikan sndiri , acara kmpul-kmpul pasti hambar . LOVE U CAGAN =)


   
 

0 komentar:

Post a Comment

 

S U M M E R Template by Ipietoon Blogger Template | Privacy Policy | Contact Us | Punya Adek